Bukber Di Vasa Hotel Dapat Diskon 50 Persen Untuk 25 Pengunjung Pertama

  Bukber Di Vasa Hotel Dapat Diskon 50 Persen Untuk 25 Pengunjung Pertama

SURABAYA-kanalsembilan.com

Vasa Hotel Surabaya tidak pernah berhenti berkreasi dengan promosi terbaru untuk menjaga komitmen dalam peningkatkan kualitas produk dan pelayanan. Pada bulan Ramadhan, Vasa Hotel Surabaya menghadirkan nuansa Delightfully Ramadhan dengan menu-menu spesial yang menjadi favorit di 209 Dining dan juga menghadirkan menu spesial khas Timur Tengah hasil kreasi dan inovasi dari Executive Chef Sky Lee dan team.

Untuk Anda pecinta makanan Timur Tengah, bersiaplah menikmati kelezatan “Nasi Kebuli” yang merupakan salah satu hidangan menu utama asal Timur Tengah. Terdiri dari berbagai macam bumbu rempah yang mampu memanjakan lidah Anda, Nasi Kebuli ini juga disajikan bersama olahan daging kambing yang semakin menambah cita rasa.

Selain itu, kami juga menyediakan “Kambing Panggang Bumbu Kecap” yaitu daging kambing yang empuk dan dimasak dengan baluran bumbu sampai meresap menyelimuti daging sehingga memunculkan rasa serta sensasi yang berbeda menggunakan daging paha kambing yang disajikan dengan sambal kecap spesial dengan perasan air jeruk limau.

“Kedua menu ini menjadi pilihan untuk Ramadhan tahun ini, kami mengangkat tema Ramadhan yang menyenangkan dengan menu khas asal Timur Tengah. Selain itu, kami juga tetap menghadirkan International buffet yang semakin melengkapi suasana berbuka puasa yang menyenangkan” tutur Chef Sky Lee.

Selain bisa menikmati kelezatan menu utama, “Turkey Coffee” juga akan hadir untuk menemani momen Ramadhan kali ini. Anda akan diajak untuk membuat Turkey Coffee ala Anda sendiri, serta pembuatan kopi yang cukup unik menggunakan pasir panas yang menambah aroma tersendiri bagi penikmatnya.

Delightfully Ramadhan dengan menu spesial akan hadir di 209 Dining, Vasa Hotel Surabaya, hanya dengan IDR 288,000 ++/orang, Anda dapat menikmati sajian spesial Ramadhan dan International buffet serta dapatkan diskon spesial 50% bagi 25 pengunjung pertama.(zainuddin).