Chevrolet Gelar Dare to Drive di Surabaya

Chevrolet Gelar Dare to Drive di Surabaya Persiapan sebelum dimulainya Dare to Drive di Lenmarc Surabaya

SURABAYA, kanalsembilan.com - Chevrolet kembali memanjakan  konsumennya di Surabaya lewat Dare to Drive, even yang digelar Jumat (7/9) hingga Minggu (10/9) di Lenmarc Mall ini diprediksi bakal diserbu pecinta setia otomotif kota pahlawan.

Kendaraan terbaru Chevrolet seperti SUV, The All-New Chevrolet Colorado pickup truck pun turut dihadirkan di even ini, begitu pula tipe lainnya Trax, Trailblezer. Konsumen pun bisa menguji semua lini mobil Chevrolet itu di berbagai rintangan ekstrim yang disiapkan, seperti high ramp setinggi 4 meter dan see saw sepanjang 8 meter 

Tidak hanya itu, dalam rangka Hari Pelanggan Nasional, mitra diler Chevrolet juga menyiapkan penawaran menarik bagi para pelanggan yang membeli produk Chevrolet di lokasi Chevrolet Dare to Drive tersebut.

External Affairs & Communications Director General Motor Indonesia,  Yuniadi Haksono Hartono mengatakan, khusus segmen SUV dan Pickup Truck yang terhitung baru diluncurkan, pihaknya optimis pasarnya di Surabaya masih tinggi.

"Kami ingin juga mengajak para konsumen merasakan langsung untuk mengendarai SUV dan pickup truck terbaru Chevrolet," ujarnya.

Menurut Yuniadi, Pickup truck Chevrolet ini terbilang tangguh, kendaraan double cabin ini  dapat diandalkan dalam mendukung kebutuhan bisnis, dibekali mesin diesel 2.5 liter Duramax empat silinder Fixed Geometry Turbo-Diesel (FGT) –  mampu menghasilkan 163 PS dan 380 Nm dengan dilengkapi transmisi manual 6 percepatan, serta towing capabilities hingga 3.5 ton. 

Adapula varian High Country, The All Chevrolet Colorado mengusung mesin diesel 2.8L Duramax empat-silinder Variable Geometry Turbo-diesel engine (VGT) yang dipasangkan dengan transmisi otomatis 6 percepatan dengan mode manual untuk performa lebih baik, efisiensi konsumsi bahan bakar lebih baik, dan emisi lebih rendah. Mesin tersebut dapat menghasilkan tenaga 147 kW (200 PS) dan torsi 500 Nm.

"Kendaraan ini cocok bagi pengusaha perkebunan dan lainnya," jelasnya. Jib