Foto Di Dekorasi Halloween Dapat Makan dan Nginap Di Java Paragon Hotel

Foto Di Dekorasi Halloween Dapat Makan dan Nginap Di Java Paragon Hotel

SURABAYA-kanalsembilan.com

Labu, Permen atau Jebakan, Kostum Seram ? Beberapa hal tersebut identik dengan salah satu perayaan yang cukup sering dilakukan di hampir seluruh belahan dunia. Ya...Halloween adalah suatu perayaan yang dapat dijumpai di sejumlah negara pada tanggal 31 Oktober. Perayaan ini didedikasikan untuk mengenang orang yang telah meninggal dunia.

 

Zaman telah berlalu dan perayaan Halloween pun telah berevolusi. Di masa kini, Halloween telah menjadi sebuah perayaan yang jauh berbeda dengan zaman dahulu. Jika zaman dahulu identik dengan sebuah kegiataan keagamaan, sekarang Halloween identik dengan hal-hal yang menyeramkan, ketakutan, teriakan, Jack o'lantern (si labu) hingga pesta malam Halloween.

 

“Bagi Anda yang ingin merasakan sensasi dan ikut merayakan malam Halloween, The Avenue Lounge and Bar, Java Paragon Hotel & Residences ini dapat menjadi rekomendasi tempat yang tepat bagi Anda untuk menghabiskan malam Halloween bersama rekan, teman maupun keluarga,” jelas Rendy Eka Saputra Public Relation Manager Java Paragon Hotel & Residences.

 

 

Tepat di momen Halloween ini. Java Paragon Hotel & Residences memberikan kesempatan kepada tamu, pengunjung dan warga sekitar Surabaya untuk mendapatkan voucher menginap atau makan malam gratis. Caranya cukup mudah, hanya berfoto dengan dekorasi Halloween yang sudah disediakan di area lobby, The Avenue Lounge Bar dan The Cafe.

 

Menurut Rendy ada banyak sekali atribut dan dekorasi yang disediakan, mulai dari Si Labu Seram Jack O’, Manusia Jerami, hingga kostum penyihir Lantern Setelah itu unggah foto yang menarik di akun instagram masing – masing. Jangan lupa sertakan tagar atau hashtag ( #HalloWinJavaParagon ). Foto menarik dan unik akan dipilih Java Paragon Hotel untuk bisa mendapatkan hadiah – hadiah tersebut. Pemenang akan diumumkan pada tanggal 1 November 2017.

 

“Pilihan menu yang unik sekaligus lezat menemani suasana festival Halloween Anda di malam tersebut. Terdapat dua signature makanan yang ditawarkan oleh The Avenue Lounge and Bar pada perayaan Halloween kali ini. Yang pertama adalah Thombstone Burger, sebuah sajian yang akan memanjakan Anda secara visual dan citarasa,” tambah Rendy.

 

Beef Patty lezat yang ditumpuk bersama daun selada segar, mayonaise, bun dan keju yang akan meleleh dilidah Anda. Sedangkan signature dish kedua adalah Bizzare Chicken Parmigiana. Ayam yang dibalut dengan tepung roti lalu digoreng menjadi sebuah crispy chicken yang renyah, lalu disajikan bersama dengan keju mozarella diatasnya dan didampingi bersama salad yang segar.

 

Untuk menikmati Thombstone Crab Burger Anda cukup membayar Rp 98.000++, sedangkan untuk Bizzare Chicken Parmigiana Anda hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp 69.800++. Jadikan malam Anda tak terlupakan pada kegiatan Halloween di The Avenue Lounge and Bar. Informasi dan reservasi, Anda dapat menghubungi Java Paragon Hotel and Residences, Jalan Mayjend Sungkono 101 – 103, dengan nomor telepon 031-5621234 ext 02.(ist/zainuddin).