Garden Palace Hotel Hadirkan Nuansa Jepang dalam Ruangan

Garden Palace Hotel Hadirkan  Nuansa Jepang dalam Ruangan

SURABAYA-kanalsembilan.com

Garden Palace Hotel hadir dengan wajah satu-satunya bisnis hotel di Surabaya dengan 4 thematic room yang dapat dipilih pengunjung. Empat tema tersebut memiliki ciri khas masing-masing. Ada kamar Nusantara yang bernuansa Indonesia, adapula kamar Oriental yang berciri khas Oriental, kemudian kamar Roman bergaya Eropa serta yang terakhir dan menjadi salah satu favorit adalah kamar Jepang/ Japanese room yang bernuansa Jepang dengan furnitur serba kayu.

“Salah satu keunggulan kami adalah kamar bertema unik yang bisa dipilih sendiri oleh tamu. Salah satu favoritnya memang kamar Jepang, karena kentalnya nuansa Jepang yang hadir di ruangan tersebut,” ujar Rahmi D. PRIS, Director of Sales and Marketing Garden Palace Hotel Surabaya.

Dijelaskan oleh Rahmi bahwa furniture yang ada di kamar Jepang sangat menarik sehingga tamu benar-benar merasakan Jepang di Surabaya. “Contohnya saja nih, di kamar Jepang kami terdapat pintu geser khas Jepang atau bisa disebut Shoji yang ada di area kamar menuju ke balkon. Ada juga zataku dan zaisu yaitu meja dan kursi ala Jepang yang ‘kaki’ nya lebih pendek. Penataan dan pemilihan furnitur yang ada di Japanese Room memang kami sesuaikan dan setting sedemikian rupa sesuai tema,” ungkap Rahmi lebih lanjut. Tak heran, jika kamar ini menjadi salah satu favorit tamu karena Garden Palace Hotel berhasil menghadirkan “Jepang” di Surabaya.

Tak hanya kamarnya nya saja, salah satu outlet restaurant di Garden Palace Hotel yaitu Green House Kitchen Bistro pun memberikan suguhan menu-menu Jepang dalam daily buffet all you can eat . “Menu Jepang seperti sushi, chawan mushi, soup Jepang dan salad Jepang selalu ada dalam aneka menu all you can eat buffet di resto kami, Green House. Dan penikmat masakan Jepang ternyata lumayan banyak. Karenanya kami berikan pula menu ala carte yang bisa dipesan pula melalui room service,” Rahmi menjelaskan lebih lanjut.

Tak perlu jauh-jauh ke Jepang kalau begitu untuk menikmati nuansa kota Sakura. Cukup pesan kamar di Garden Palace Hotel, maka anda akan dibawa menikmati suasana Jepang disini. Selamat berlibur dan merencanakan akhir pekan.(ist/zainuddin).