HokBen Hadirkan Tiga Jenis Sambal Dalam Menunya

HokBen Hadirkan Tiga Jenis Sambal Dalam Menunya Menu terbaru HokBen saat dipamerkan di HokBen Jalan Polisi Istimewa Surabaya

SURABAYA, kanalsembilan.com - Restoran bergaya Jepang, HokBen mulai menghadirkan menu baru pada akhir Pebruari 2018, menu itu berupa adanya tiga varian sambal khas Indonesia yang dipadukan dengan citarasa makanan Jepang yang kian mantap.

Communication Division Head HokBen, Kartina Mangisi mengatakan, sambal tersebut adalah Sambal bawang khas Jawa, sambal hijau khas Padang, dan sambal matah khas Bali. Sambal tersebut menjadi tambahan pelengkap menu terbaru lantaran orang Indonesia yang suka akan masakan pedas. 

Sambal tersebut masuk dalam 3 paket Hoka Suka yang baru dikeluarkan, konsumen dapat menikmati menu Hoka Suka seharga Rp49.000 hingga Rp58.000 dengan pilihan sambal Indonesia tersebut.

Kartina menjelaskan, Hoka Suka yang pertama terdiri dari 3 tusuk Yakitori grilled kengkap dengan nasi, kering kentang, acar kuning dan sambal. Sementara Hoka Suka 2 terdiri dari buah ebi furai dilengkapi nasi dan kering kentang, acar kuning serta sambal. Sedangkan Hoka Suka 3 mengkombinasikan chicken Katsu disertai nasi dan kering kentang, acar kuning serta sambal.

"Di luar paket itu, pelanggan tetap bisa menikmati sambal Indonesia seharga Rp 5.000 dan memadukannya dengan menu lain favoritnya," jelas Kartika. Jib