Ini Langkah Srikandi Hanura untuk Raup Suara

Ini Langkah Srikandi Hanura untuk Raup Suara Ketua Srikandi Hanura Jatim Gayatri A Ardhinindya (tengah) saat menghadiri deklarasi Koalisi Perempuan Pemenangan (KPP) Khofifah-Emil di Surabaya

SURABAYA, kanalsembilan.com - Srikandi Hanura Jawa Timur optimistis program yang telah berjalan di tingkat grassroot akan mampu mendulang suara untuk kemenangan pasangan Khofifah-Emil di Pilgub Jatim mendatang.

Hal ini diungkapkan oleh ketua Srikandi Hanura Jatim, Gayatri A Ardhinindya di sela deklarasi Koalisi Perempuan Pemenangan (KPP) Khofifah-Emil Dardak di Hotel Garden Palace, Surabaya, Senin (12/2).

Menurut Gayatri, ada tiga program yang sudah lama berjalan, mulai dari  ekonomi kerakyatan, kesehatan dan pelatihan bagi wanita, ini semua untuk mencetak perempuan yang lebih mandiri. Bahkan program tersebut terbilang sukses dan diminati banyak masyarakat, terutama di Sidoarjo, Nganjuk dan Surabaya.

"Kita punya anggota yang terampil, kita jadikan pelatih di lingkungan  sekitarnya, sehingga bisa meraup suara, ini yang paling penting, ini menyentuh grassroot," ujarnya.

Gayatri menambahkan, optimisme Srikandi ini juga didukung oleh telah berdirinya kepengurusan di

38 DPC di Jatim, terdapat sekitar 700an kader wanita yang siap terjun ke masyarakat untuk memenangkan pasangan Khofifah-Emil. 

Gayatri juga memastikan Srikandi Hanura se Jatim tetap solid dan kompak, meski di tingkatan partai induk ada kubu lain yang mengklaim sebagai pengurus Hanura Jatim.

"Srikandi tetap kompak. Kita akan gelar Rakerda dalam waktu dekat. Nantinya membahas program kerja sekaligus langkah pemenangan Khofifah-Emil, hal ini tidak hanya pucuk pimpinan yang terlibat, tapi di tingkat bawah juga," jelas Gayatri sembari mengatakan Khofifah akan turut diundang dalam Rakerda Srikandi nantinya. Jib