Kampoeng Ramadhan YELLO Hotel Jemursari

Kampoeng Ramadhan YELLO Hotel Jemursari

SURABAYA-kanalsembilan.com

Berpuasa di bulan Ramadhan memiliki arti yang spesial bagi umat muslim yang menjalankannya. Berbuka puasa bersama teman, kolega dan keluarga menjadi momen yang sangat berarti hingga sayang jika dilewatkan. Menyambutbulan Ramadhan kali ini, YELLO Hotel Jemursari Surabaya menyajikan menu pilihan berbuka puasa yang sangat meriah dan beragam. Tidak ketinggalan, mempersembahkan promo baru “Kampoeng Ramadhan” yang berlangsung mulai tanggal 17 Mei – 14 Mei 2018 dari  pukul 17.00 – 21.00.

Menyajikan berbagai macam kuliner Indonesia mulai dari Jawa Barat, Jawa Tengah, hingga masakan Padang. Selain itu juga terdapat bermacam-macam pilihantakjil yang disajikanuntuk memanjakan para tamu yang akan berbuka puasa. Dengan itu, membuat promo Kampoeng Ramadhan menjadi salah satu pilihan menarik untuk berbuka puasa di kota Surabaya.

Beberapa jenis takjil yang akan disajikan antara lain yaitu kurma, aneka puding, potongan buah segar, aneka bubur dan kolak serta beberapa menu utama seperti soto bandung, ayam bumbu lado mudo, telor merah bumbu padangdan masih banyak menu pilihan lainnya.

“Kami selalu ingin memberikan sajian yang spesial di setiap bulan ramadhan, tidak terkecuali ramadhan tahun ini.  Setiap hidangan yang kami sajikan selalu menggunakan rempah terbaik dan bahan-bahan pilihan sehingga kelezatannya dapat memanjakan lidah, antara lain yang akan kami sajikan yaitu soto padang, gulai ikan, telor bacem bumbu pindang dan macam kuliner Indonesia lainnya,” ungkap Chidir, Chef YELLO Hotel Jemursari.

Penggunaan konsep buffet dinner dikombinasikan dengan food stall yang dilengkapi dengan live cooking akan menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi tamu. Promo ini juga turut dimeriahkan dengan pertunjukan live acoustic music dari Ramadhan Unplugged yang akan menemani para tamu dengan iringan musik akustik. Dengan suasana yang nyaman dan unik, YELLO Hotel Jemursari menjadi pilihan yang tepat untuk menghabiskan waktu berbuka puasa bersama teman, kolega dan keluarga.

“Di bulan ramadhan yang penuh berkah, kami ingin YELLO Hotel Jemursarimemberikansajian terbaik untuk para tamu dan pengunjung sehingga mereka dapat merasakan suasana ramadhan seperti di rumah. Dari situlah mengapa kami menyebutnya Kampoeng Ramadhan. Beragam jenis makanan dan menu takjil kami hadirkan agar momen kebersamaan saat ramadhan menjadi spesial dan terus dikenang,” ungkapIta Tania – Hotel Manager YELLO Hotel Jemursari Surabaya.

Promo Kampoeng Ramadhan tersedia setiap hari saat bulan ramadhan mulai tanggal 17 Mei – 14 Juni 2018 dengan harga Rp 99.000 per orang.

Ingintahulebihbanyakmengenai YELLO Hotel Jemursari, silahkanklikwww.yellohotels.com & follow @yellojemursari on social media.(zainuddin).