Kuliner Kampoeng Nusantara Di Quest Hotel Surabaya

Kuliner Kampoeng Nusantara Di Quest Hotel Surabaya

Indonesia saat ini sering dikenal dengan aneka kuliner yang beragam dan rasanya bahkan mendunia. Tak jarang wisatawan mancanegara rela berkunjung ke Indonesia untuk berburu kuliner yang ada di Indonesia ini.

Quest Hotel Surabaya yang berlokasi di central business district atau pusat niaga melihat peluang tersebut. Quest Hotel Surabaya menyajikan beragam menu khas Indonesia  dengan All You Can Eat Buffet Dinner, Kampoeng Noesantara. Sejumlah kuliner dari Sabang hingga Merauke disajikan oleh Executive Chef dan timnya.

Ada beragam kuliner Indonesia yang coba disajikan disini, salah satunya adalah Pepes Ikan Mas yang kaya akan bumbu dan rempah khas Indonesia. Ada juga Mie Ongklok khas Wonosobo dengan cita rasa manis, gurih yang disajikan dengan krupuk emping dan tahu.

Selain itu, beragam menu Angkringan seperti Rujak, Sego Judes, Ronde, Angsle, Aneka Sate dan beragam menu lainnya yang bisa dinikmati sepuasnya. Selain itu tamu atau pengunjung juga bisa merasakan aneka menu bebakaran dengan bahan utama ikan, seperti ikan Gurame, Patin maupun Dorang.

“ Ya kita memang ingin memberikan pengalaman kuliner berbeda kepada tamu dan pengunjung dengan beragam cita rasa khas Nusantara ini “ Ujar Suherman, Executive Chef Quest Hotel Surabaya.

Tema makan malam Kampoeng Noesantara ini makin terasa dengan keberadaan gubuk - gubuk yang memang dipasang untuk mempercantik tampilan stall – stall masakan yang disajikan. Hal ini menambah nuansa khas Nusantara

Dinner Buffet ini bisa dinikmati di Cristal Café Quest Hotel Surabaya. Hanya dengan Rp. 105.000,- net per orang, tamu maupun pengunjung bisa menikmati makan mala mini sepuasnya. Buffet Dinner Kampoeng Noesantara ini bisa dinikmati setiap hari Senin hingga Sabtu, mulai dari pukul 6 sore hingga jam 9 malam.(ist/zainuddin).