Marshanda Meluncurkan Aplikasi Mobile

 Marshanda Meluncurkan Aplikasi Mobile Marshanda.(ist).

JAKARTA-kanalsembilan.com

Pada tanggal 29 Desember 2017, Andriani Marshanda mengumumkan diluncurkannya aplikasi mobile miliknya “Aplikasi Resmi Andriani Marshanda” berkolaborasi dengan perusahaan teknologi berbasis di New York EscapeX.

Aplikasi resmi Andriani Marshanda medefinisikan ulang keterlibatan dan interaksi dengan penggemar. Aplikasi ini memberikan Marshanda dan penggemarnya sebuah platform untuk mengekspresikan diri mereka masing-masing tanpa adanya tata kelola yang dimiliki pada media sosial.

Aplikasi ini di mana menyediakan konten ekslusif, kontes, dan hadiah melalui pasokan unik sosialnya, yang memungkinan para penggemar untuk berinteraksi dengan aktris popular dan serba bisa Andriani Marshanda dan dapat terlihat olehnya. Ini memberikan sebuah pengalaman yang tak ternilah bagi basis penggemarnya, yang dapat menikmati keterhubungan dan mendapatkan pandangan personal akan kehidupannya.

Aplikasi resmi Andriani Marshanda akan menampilkan pasokan penggemar yang unik yang akan memungkinan para penggemar untuk mengirim dalam aplikasi tersebut dan membangun serta mengkonsolidasi komunitas penggemar dalam sebuah tujuan yang tunggal. Aplikasi bari ini juga akan memungkinkan para penggemar untuk mengakses akun sosial media Andriani Marshanda (Facebook, Twitter, Instagram and You tube).

“Kami sangat bersemangat berkolaborasi dengan Marshanda dalam pencapaian terbarunya. Dia menambahkan fleksibiltasnya dengan meluncurkan aplikasi ini. Bersama, kami berjuang untuk memulai sebuah era di media sosial di mana kendali diletakkan kembali di tangan para selebriti dan penggemarnya yang akan dapat semakin terlibat dengan penggemarnya” ucap apeX CEO, Sephi Shapira.

“Saya sangat bersemangat, merasa terhormat dan sangat bersyukur atas diluncurkannya aplikasi resmi saya. Saya berharap melalui aplikasi ini saya dapat memiliki hubungan yang lebih dekat dan lebih personal dengan penggemar saya,” Ucap Marshanda.

Menurut Marshanda, penggemarnya telah menjadi inspirasi dan motivasi. Mereka benar-benar perduli dan selalu mengingkan yang terbaik dari diri saya. Aplikasi resmi ini merupakan hadiah untuk penggemar setia saya yang telah selalu ada untuk saya pada saat terendah dan terbaik saya dan semakin mencitai saya dari masa ke masa.

Superstars: Terobosan terbaru dalam keterlibatan penggemar

Sebuah fitur yang dipatenkan dan menarik akan mengubah bagaimana penggemar berinteraksi Andriani Marshanda dengan memberikan mereka pilihan untuk meningkatkan komentar mereka atau teman mereka untuk meningkatkan visibiltas dan membuatnya terlihat oleh sang idola.

Dengan mengubah penghargaan menjadi mata uang virtual, seluruh basis penggemarnya dapat bertukar atau membeli dengan menggunakan uang yang dihasilkan untuk mempromosikan diri mereka sendiri dan lainnya untuk menjadi komentar yang teratas dalam pasokan dan menjadi Top Fans. Kiriman dari Top Fans akan ditempatkan di atas sehingga memungkinkan Andriani Marshanda untuk mengidentifikasi top fans dan membalas komentar kereka.

 

Fan Feed: Kekuatan pada para penggemar

Sebuah fitur utama dalam aplikasi resmi Andriani Marshanda adalah pasokan penggemar yang memungkinkan pengguna yang terdaftar untuk mengirimkan konten mereka dan berinteraksi dengan penggemar lainnya dalam aplikasi pada level yang lebih dalam.

Penggemar dapat menggunakan mata uang dalam aplikasinya untuk meningkatkan kiriman masing-masing sehingga semakin meningkatkan keterlibatan antara penggemar dan pengertian yang lebih dalam mengenai komunitas. Ini akan memungkinkan banyak kelompok penggemar untuk bergabung dalam satu tujuan yang sama.

Layanan Berlangganan

Penggemar yang berlangganan dapat menikmati kelebihan untuk mengakses konten eksklusif, mengambil bagian dalam kontes dan memenangkan hadiah utama. Penggemar yang berlangganan juga dapat mengirimkan konten tak terbatas pada pasokan penggemar.

Tentang Andriani Marshanda

Marshanda memulai karirnya di industri hiburan Indonesia pada usia 7 tahun sebagai aktris, penyanyi, model dan brand ambassadors. Salah satu superstar Indonesia yang paling sukses dengan beragam penghargaan dan TV seri ternama selama bertahun-tahun dan juga ditayangkan di beberapa negara ASEAN tidak menghentikannya untuk tetap membumi dan menjalani hidup normal.

Media melihat kemampuannya dan memberikan penghargaan The Most Humble Actress by Frontier di 2004 yang merupakan sebuah bukti bahwa dia tidak melupakan bahwa hal kecil dalam kehidupan seperti waktu berkualitas dengan keluarga, hubungan sejati dengan teman-temannya, kesehatan dan mencintai sepenuh hati sesamanya melebihi dari pencapaian material.

Marshanda diberkahi sebagai aktris dengan bayaran tertinggi sejak 2003 karena kualitas aktingnya, totalitas, dan etika kerja serta disiplin. Marshanda diberi penghargaan oleh Yayasan Pengabdi dan Mitra Perjuangan Reformasi sebagai The Most Brilliant Person di ASEAN, yang merupakan satu pencapaian yang ia banggakan.

Marshanda percaya bahwa meninggalkan warisan dalam penciptaan karya seni yang berkualitas dan kontribusi positif tidak hanya terpancarkan dalam film, album dan aktivitas sosialnya. Ini juga menggambarkan karakternya sebagai seorang individu. Untuk menjadi seorang manusia yang tak luput dari kesalahan dan kekurangan namun tetap berjuang untuk menjadi panutan adalah merupakan hal yang sangat berarti bagi dirinya.

 

Mengenai EscapeX

Aplikasi resmi Andriani Marshanda dikembangkan oleh EscapeX, sebuah perusahaan teknologi New York yang memproduksi aplikasi label putih untuk para artis/atlit/selebriti asBob Marley, Jeremy Renner, Marc Anthony, Enrique Iglesias, Agnez Mo, Luna Maya, Ashley Tisdale, Sunny Leone, PV Sindhu, Remo D’Souza, Kajal Agarwal, Nargis Fakhri, Prilly Latuconsina, Ayu Ting Ting, Ravindra Jadeja, Kwan Usamanee, Shakti Arora, Sunny Suwantenanont dan 100 selebritis lainnya.

Didirikan pada Desember 2014 oleh para wiraswasta di industri mobile dan entertainment, EscapeX memiliki 70 anggota tim bekerja di seluruh dunia dengan sebuah misi untuk membangun sebuah model keterlibatan yang berbeda; untuk memoles kembali media sosial dimana kendali berada di tangan penciptanya, bukan platform. Dimana keterlibatan yang menarik pengguna akan diberikan kompensasi, bukan jaringan yang mereka gunakan. Dimana komunikasi akan berjalan secara langsung, tanpa perantara. Dan setiap orang dapat terlihat.(ist/zainuddin).