Menikmati Kelezatan Kuliner Nusantara Di Java Paragon

Menikmati Kelezatan Kuliner Nusantara Di Java Paragon Dalama Ultah ke10 Java Paragon Hotel dan Residences sediakan 10 menu lezat Nusantara.(ist/zainuddin).

SURABAYA-kanalsembilan.com

Di awal tahun 2018 ini, Java Paragon akan mengajak Anda untuk “ berkeliling “ Indonesia untuk menikmati kelezatan kuliner dengan 10pilihan masakan dari sejumlah daerah di Indonesia hanya di satu tempat, The Cafe. Executive Sous Chef Java Paragon memberikan pengalaman kuliner yang berbeda. Anda bisa menikmati kelezatan masakan khas Indonesia yang berbeda setiap harinya.

“Kami ingin mengingatkan kembali kepada pengunjung bahwa masakan Indonesia sekarang sudah mendunia, dan kami ingin memberikan kebanggaan tersendiri bagi semua orang yang menyantap hidangan asli Indonesia ini, “ Ujar Sumarno, Executive Sous Chef Java Paragon Hotel & Residences.

Masakan yang ditawarkan oleh Chef ini cukup beragam, mulai dari rendang daging, ayam taliwang, ayam bumbu rujak, ikan bakar jimbaran, sate lilit, lawar nangka, telur balado dan masih banyak pilihan lainnya. Jika dihitung ada 10 jenis masakan khas Indonesia yang ditawarkan.

“Ada 10 jenis masakan, karena tahun ini Java Paragon berusia 10 tahun, dan ini merupakan salah satu rangkaian promosi atau rangkaian kegiatan untuk peringatan 10 tahun Java Paragon, “ kata Rendy Eka Saputra, PR Manager Java Paragon Hotel & Residences.

Untuk menikmati kenikmatan kuliner Indonesia dan banyak menu all you can eat buffet lainnya, pengunjung hanya cukup membayar Rp. 138.800++ / orang dan dapatkan promo Beli 2 Gratis 1 Orang untuk paket makan siang ( syarat dan ketentuan berlaku )

Tahun 2018 merupakan tahun yang spesial bagi Java Paragon. Akan ada banyak promo dan kejutan lain untuk diberikan di usianya yang ke-10 ini.(ist/zainuddin).