Menu pizza dan pasta di Want Café Singgasana Hotel Ada

Menu pizza dan pasta di Want Café Singgasana Hotel   Ada GM Singgasana Hotel Surabaya, Budhy Guntur (tengah),

SURABAYA-kanalsembilan.com

 

Bagi penyuka menu pizza dan pasta, Want Café Singgasana Hotel Gunungsari tempat yang pas. Buka mulai pukul 10.00 hingga pukul 02.00. Sangat cocok bagi mereka yang suka nongkrong sambil ngobrol-ngobrol ringan atau bisnis.

GM Singgasana Hotel Surabaya, Budhy Guntur Iriansah mengatakan melengkapi fasilitas restoran yang ada, Want Café hadir untuk memenuhi keinginan pengunjung yang ingin nongkrong hingga lebih larut malam.

“Kami sudah ada Amandaru Restorant dengan menu Westernnya, Dharmawangsa dengan menu Asian dan Angsana Terrace dengan pasar rakyat. Want Café hadir dengan menu Pizza dan Pasta, selain itu café ini juga buka mulai Pk 10.00 hingga Pk 02.00,” katanya saat soft opening Want Café.

Desaign arsitektur yang menggunakan kayu sesuai dengan tema Singgasana Hotel sebagai hotel resort. Dengan view jalan raya dan sungai terbesar di Jatim, café ini cocok untuk hang out. “Dengan tempat yang nyaman dan parker yang luas, café ini plihan tepat menghabiskan waktu bersama keluarga, sahabat maupun rekan bisnis,” tandas Budhy Guntur.

Sementara itu Chef Ludjito menyajikan pizza dengan sangat special karena menggunakan wood fired pizza yaitu pizza  yang dibuat didalam tungku dengan bahan bakar kayu nangka sehingga memiliki aroma yang khas.(made/zainuddin).