Pameran Lukisan Dari Hati Untuk Semua

Pameran Lukisan Dari Hati Untuk Semua Muhammad Viktor A Sin bersama pelukis yang mengadakan pameran.(zainuddin).

Memang harus diakui dunia seni lukis merupakan dunia yg menggairahkan dalam kehidupan ,unik dan menarik. Jika diselami didalamnya yang seolah olah tanpa adanya seni, hidup ini seakan kurang lengkap dan gersang, datar begitu saja.

 

Bertepatan dengan hari valentine yang jatuh pada tanggal 14  Februari 2018 sekaligus berdekatan dengan tahun baru cina  atau yg pada umumnya dikenal  dengan imlek  Menejemen Hotel Fairfield by Marriott Surabaya menggandeng seniman lukis dari Surabaya ,Sidoarjo dan Bali dengan gaya ekspresi lukisan dari keempat pelukis tersebut akan di satukan dalam ruang pamer dengan  tema " DARI HATI " yang mana lukisan akan di pamerkan tidak memandang suku .ras atau golongon.

 

Kegiatan pameran pertama ini sengaja dihelat sebagai bentuk dukungan kepada para seniman lukis untuk menyalurkan dan menunjukkan hasil karyanya kepada masyarakat umum. Pameran lukisan “Dari Hati” ini akan berlangsung selama satu bulan kedepan hingga 13 Maret 2018 di area Lobi Hotel Fairfield by Marriott Surabaya. 

 

Alunan musik instrument biola mendayu dan mengiringi prosesi rangkaian acara pembukaan sore itu. Dua buah goresan cat warna biru ditorehkan oleh Muhamad Viktor A Sin selaku General Manager Hotel Fairfield by Marriott Surabaya sebagai pertanda dibukanya acara pameran lukisan “Dari Hati”. Goresan beliau berbentuk huruf F untuk Fairfield dan gambar hati (love) yang dimaksudkan bahwasannya semua orang bisa mencintai Hotel Fairfield Surabaya.

 

Dari goresan tersebut dilanjutkan oleh para seniman yang mempunyai karakter melukis berbeda satu sama lain. Hasilnya pun tetap cantik dengan perpaduan warna dan teknis goresan yang berbeda dalam satu bingkai kanvas berukuran 3 x 1 meter. Lukisan “Dari Hati” yang tergabung dari 4 seniman pelukis.  

 

"Dengan diadakannya pameran  lukisan di Hotel Fairfield by Marriott Surabaya  kami berharap dapat memotivasi kepada para seniman untuk berkarya dan berprestasi serta mampu menciptakan harmonisasi dalam kehidupan berbangsa dan bernegara,"  kata Muhammad Viktor A Sin.

 

Durasi               : 1 bulan, 14 Februari – 13 Maret 2018

Lokasi              : Lobi Hotel

Jumlah lukisan  : 32 lukisan dibagi menjadi 2 tema, Kasih Sayang dan Oriental (imlek)

Jumlah pelukis  : 4 seniman

  • Ida Fitriyah | Pandugoasri VII no 12 Blok L6 Surabaya
  • I Gede Putra Udiyana | WR. Supratman 327 Tohpati   Denpasar Bali                                              
  • Ganda Gardian | Jl . Jepun Putih Gg Subali 2 A Gatsu timur Tohpati   Denpasar Bali
  • Yoes Wibowo |  Dusun Semambung Rt 03 Rw 12 Desa Capang Purwodadi Pasuruan.(zainuddin).