Samsung Galaxy 4Cover 4, Bidik Pekerja Lapangan

 Samsung Galaxy 4Cover 4, Bidik Pekerja Lapangan Boedijanto, Branch Manager ACS Group Surabaya (kanan) dan Afia Mien Marketing Manager ACS Group mengenalkan Samsung Galaxy Xcover4 di Surabaya, Kamis (8/2), di Hotel Majapahit.(zainuddin).

SURABAYA-kanalsembilan.com

Menghadapi persaiangan yang sangat ketat, Samsung juga melakukan penetrasi pasar. Kali ini Samsung Galaxy Xcover 4. Produk terbarunya yang membidik kalangan pekerja lapangan. Produk tahan banting, dan dapat digunakan dalam kondisi dan cuaca apapun.

Yang masuk pekerja lapangan diantaranya pekerja sektor rokok, faast food, dan pekerja yang berada dibasis tertentu. Seperti perminyakan dan pertambangan.

Boedijanto, Branch Manager ACS Group Surabaya, Kamis (8/2/2018), mengatakan Samsung Samsung Galaxy 4Cover 4, dirancang khusus untuk mereka yang bekerja dilapangan. Seperti salas perusahaan rokok. Mereka pekerja mendata produknya, dan melaporkan ke perusahaan.

“Samsung Galaxy XCover 4 dirancang bagi pekerja profesional lintas bidang, karena memiliki keunggulan yang tidak ada pada produk-produk lainnya,” kata Boedijanto.

Menurutnya, smartphone tersebut dilengkapi cover pelindung berstandar militer AS sehingga membuatnya tangguh di berbagai medan yang menantang. Juga telah mengantongi sertifikat IP68 yang artinya anti air dan debu

Kelebihan lainnya, Galaxy XCover 4 ini dilengkapi teknologi Knox Configure yang memudahkan pengguna bisnis untuk mengamankan data perusahaan dan personalisasi ponsel sesuai kebutuhan yang diinginkan perusahaan.

“Oleh karenanya ACS Group sebagai mitra Samsung memasarkan secara B to B (business to business), bukan secara personal kepada pengguna (end user). Pemasaran dijual per paket yang berisi 25 unit,” katanya.

Galaxy XCover telah diluncurkan di Jakarta pada akhir Januari lalu dan dikenalan di  Surabaya, Kamis. Per unit dibandrol Rp.3,8 juta (belum termasuk PPN 10%) yang mencakup 3 tahun garansi unit dan 1 tahun Knox set up.

Afia Mien, Marketing Manager ACS Group, mengatakan  Galaxy XCover 4 saat ini masih dipasarkan di dua kota saja yakni Jakarta dan Surabaya.  Kami optimis smartphone tersebut bisa terjual 10.000 unit. Untuk Surabaya saja potensinya sekitar 30-40 persen.

Menurut Afia di Jawa Timur banyak industri besar yang kebutuhan operasionalnya cocok dengan fitur yang ditawarkan Galaxy XCover 4, seperti industri rokok, consumer good. Terlebih dengan teknologi Samsung Knox Configure yang dikenal dengan sistem pengamanan bisnis  menjadi kebutuhan operasional para pekerja di lapangan.

“Untuk sebuah industri rokok dengan jumlah 6.000 pekerja lapangan merupakan potensi yang cukup besar. Ambil separonya saja sudah 3.000 unit, belum industri consumer foods lainnya,” kata Boedijanto.

Karena Galaxy 4Cover 4, mampu merebut pasar dengan baik. Juga bisa masuk ke semua segmen inudstri lapangan yang padat dengana tenaga kerja.(zainuddin).