Seni Fruit And Vegetable Carving di YELLO Hotel Jemursari

Seni Fruit And Vegetable Carving di YELLO Hotel Jemursari YELLO Hotel Jemursari hadirkan YELLO Fruit and Vegetable Carving. (zainuddin).

SURABAYA-kanalsembilan.com

YELLO Hotel Jemursari merupakan hotel dengan konsep Street Art, yang merupakan pengembangan segala jenis seni. Bekerjasama dengan komunitas Indonesia Fruit Carving, YELLO Hotel Jemursari hadirkan YELLO Fruit & Vegetable Carving.

Kegiatan bertajuk “Express Your Soul” tersebut dihadiri oleh pengunjung dan teman-teman komunitas dari berbagai daerah yang aktif mempromosikan seni carving.

“Kami ingin menunjukkan bahwa konsep Street Art yang kami usung merupakan pengembangan seni yang dapat dituangkan ke berbagai media, tidak terkecuali pada buah dan sayuran. Degan kegiatan ini juga kami berharap YELLO Hotel Jemursari terus konsisten menjadi wadah bagi pekerja seni yang memiliki semangat posifit,” kata Ita Tania, Hotel Manager YELLO Hotel Jemursari.

Kegiatan dilaksanakan tepat pukul 15.00 dibuka dengan YELLO Roar, perkusi khas YELLO Hotel Jemursari dengan barang-barang daur ulang, demonstrasi seni carving dari teman-teman komunitas, bahkan kompetisi carving untuk rekan-rekan media dan pengunjung yang berlangsung sangat meriah.

Ingintahulebihbanyakmengenai YELLO Hotel Jemursari, silahkanklikwww.yellohotels.com & follow @yellojemursari on social media.(zainuddin).