Shopping Bisa Sambil Belajar Inggris

Shopping Bisa Sambil Belajar Inggris Suasana EF Tunjungan Plasa Surabaya

SURABAYA, kanalsembilan.com - Ingin belajar bahasa Inggris sambil shopping kini bisa dilakukan, sebab EF English Centers for Adults telah membuka cabangnya di Tunjungan Plasa Surabaya, Jumat (2/3).

EF Adults hadir dengan interior ruangan yang muda, fresh dan kekinian, menawarkan berbagai kelas dengan sistem interaktif sehingga student dapat belajar dan mengasah kemampuan Bahasa Inggris dengan Iebih menyenangkan. 

 Mitchell Ariel, Center Director EF Adults Tunjungan Plasa mengatakan, EF Adults hadir untuk memenuhi kebutuhan berbahasa Inggris baik untuk kepentingan bisnis maupun profesional masyarakat Surabaya.

“Berbagai kelebihan Iain seperti suasana nyaman bagaikan second home hadir melalui interior hangat, teacher layaknya teman, dan akses kepada berbagai hiburan dan kuliner di Tunjungan Plaza turut mendukung student untuk belajar Bahasa Inggris dengan fun bersama EF Adults,” ujar Mitchell. 

Program belajar yang ditawarkan EF Adults antara lain Face to Face Class, yang juga dapat dilakukan meialui sistem Online Learning (Private Learning dan Group Learning). Online Learning dapat dipiiih ketika student tertinggal sesi belajar Face to Face, atau sedang dalam situasi tidak memungkinkan untuk bergabung. Kemudian juga ada Workshop Class, yang memberikan keleluasaan pada student untuk belajar bersama dengan membahas topik tertentu, bahkan student dapat leluasa mengajukan ide belajar seperti misalnya persiapan presentasi. Tak lupa Life Club, keias dengan format seru, dimana student bersama dengan teacher memraktekkan kemampuan Bahasa lnggris dengan melakukan berbagai kegiatan menyenangkan seperti berkunjung ke pasar tradisional di Surabaya dan membahas harga rempah, hang out di cafe dan membahas tren fashion terkini, bahkan melatih Bahasa Inggris melalui sesi memasak bersama. Semuanya dilakukan dengan bimbingan dari tenaga pengajar native atau bersertifikasi, untuk kecakapan berbahasa lnggris lebih mumpuni. jib