Smamda Surabaya Mewisuda 394 Siswa

Smamda Surabaya Mewisuda 394 Siswa

SURABAYA, SMA Muhammadiyah 2 Surabaya (Smamda) menggelar wisuda purnasiswa, Sabtu (12/5) di Graha ITS Surabaya. Dalam wisuda ini sebanyak 394 siswa-siswi mengikutinya.

Kepala Sekolah Smamda, Astajab mengatakan, wisuda purnasiswa merupakan even tahunan untuk melepas kelulusan siswa siswi.

"Kami berharap setelah lulus ini, para siswa bisa melanjutkan ke perguruan tinggi," ujarnya.

Astajab juga berharap, ilmu yang dipelajari selama tiga tahun di Smamda bisa bermanfaat, nilai nilai moral yang diberikan juga senantiasa dilaksanakan setelah kembali ke rumah dan masyarakat.

"Ini juga siswa siswi tadi dikukuhkan sebagai kader Muhammadiyah, mereka diharapkan memegang nilai keislaman yang diajarkan," terangnya.

 Dalam wisuda kali ini, para siswa mendapat nasehat dan motivasi dari rektor ITS Joni Hermana, hadir pula orang tua/wali murid, dinas pendidikan kota Surabaya, Majelis Dikdasmen PWM Jatim, dan Majelis Dikdasmen PCM.

Selain itu, Smamda juga memberikan

apresiasi untuk siswa siswinya yang berprestasi. diantaranya terbaik spiritual, care, discipline, attitude, art, sport, English language, mandarin, Arabic Tahfid, terfavorit. Sedangkan untuk akademik adalah terbaik UN MIPA, UN IPS,UN Bahasa, terbaik program MIPA, IPS dan Bahasa serta wisudawan terbaik. Jib