Spectacular Aston Wedding Exhibiton 2017

Spectacular Aston Wedding Exhibiton 2017

Aston Madiun Hotel & Conference Center mempersembahkan "Spectacular Wedding Exhibition 2017", sebagai media untuk para pasangan yang akan menikah untuk memilih yang terbaik untuk vendor-vendor tersebut.

 Spectacular Aston Wedding Exhibition 2017 merupakan wedding expo pertama kali yang diadakan oleh Aston Madiun. Wedding expo ini bermula karena kami selalu mendapat pertanyaan mengenai vendor-vendor yang ingin digunakan calon pengatin yang akan melaksanakan pernikahan mereka di ballroom Aston.

 

"Dari itu kami berinisiatif dan berinovasi mengadakan Spectacular Aston Wedding Exhibition, dimana kami mengajak semua vendor pernikahan," kata Emang Elham Pujiannya Public Relatio Aston Madiun Hotel & Conference Center

 

Spectacular wedding exhibition ini merupakan wedding expo terbesar di Madiun, karena banyak jenis vendor pernikahan yang turut hadir. Mulai dari vendor Event Organizer, Dekorasi, Make up, Bridal hingga photografy yang berasal dari Madiun, Ngawi, Ponorogo, Solo, Surabaya dan Tulungagung.

 

Acara Spectacular Aston Wedding Exhibition 2017 diadakan pada 14 dan 15 Oktober 2017, hari sabtu minggu. Tepat sekali untuk mengisi weekend bersama pasangan. Acara bersebut berlangsung di Grand Bima Ballroom lantai 3 Aston Madiun hotel & Conference Center dan dibuka mulai dari pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB.

 

Acara ini gratis untuk umum, pengunjung pun akan mendapatkan promo menarik dari vendor-vendor acara ini. Selain itu, pengujung yang telah melakukan transaksi dalam acara ini akan mendapatkan kupon yang akan diundi untuk mendapatkan doorprize. Kami menyediakan hadiah utama satu unit sepeda motor bagi pengunjung yang melakukan transaksi di Aston Madiun, dan dua honeymoon package di Bali dan Jogja untuk pengunjung yang melakukan transaksi di vendor manapun dalam acara ini. *syarat dan ketentuan berlaku

 

Aston Madiun Hotel & Conference Center berharap acara ini berlangsung meriah, karena kami menyediakan panggung yang akan diisi para vendor untuk melakukan aksi mereka. Seperti peragaan busana, tutorial make up hingga simulasi pernikahan dari adat tertentu. Selain itu harapan dari kami, tahun depan bisa mengadakan kembali wedding expo ini dengan konsep yang berbeda dan lebih baik. Semoga acara yang kami selenggarakan ini bisa memenuhi kebutuhan dan sarana bagi para calon pengantin Madiun dan sekitarnya untuk mencari vendor yang mereka inginkan.(zainuddin).