TGC Coffee Hadirkan Gesha Untuk Pelanggan Setia

TGC Coffee Hadirkan Gesha Untuk Pelanggan Setia

SURABAYA-kanalsembilan.com

Ngopi sudah menjadi gaya hidup masyarakat, hal ini didukung oleh menjamurnya pertumbuhan warung kopi pinggir jalan hingga Coffee Shop menengah atas.

Owner TGC Coffee, Daniel Ko mengatakan selain kualitas rasa kopi, latte art selalu menjadi alasan sebuah coffee shop ramai diminati pengunjung. “Banyak pengunjung yang meminta gambar atau apa. TGC berusaha untuk memenuhi permintaan customer, kita juga bisa tiga dimensi latte art,” katanya.

Namun diakui Daniel, semakin banyak penikmat kopi yang mencari kualitas kopi saat datang ke sebuah coffee shop. “Sekarang banyak orang yang sudah paham kopi enak itu seperti apa. Apa yang mereka cari dari secangkir kopi,” katanya.

Flavor dalam secangkir kopi selalu membuat penasaran penikmat kopi dan bila sudah menemukan flavor yang mereka suka, mereka pasti akan kembali untuk minum kopi yang sama. Hal ini yang mendasari TGC Coffee selalu menjaga kualitas kopi mereka.

“Kebetulan saya baru dapat bean kopi Gesha. Nah saya ingin, khususnya pelanggan TGC dapat merasakan kopi yang menjadi primadona penikmat kopi di dunia. Kopi varian ini dinobatkan sebagai kopi terbaik di dunia,” lanjut Daniel.

Bukan tanpa alasan kopi ini menjadi kopi terbaik dan mahal, selain rasanya yang kompleks, kopi ini tidak banyak hasil produksi panennya. Pelanggan TGC dapat menikmati secangkir kopi gesha seharga antara 110 sampai 125 ribu rupiah percangkir.

“Tapi karena jumlahnya sedikit, dan member kita saja sudah lebih dari 1500 orang jadi siapa cepat dia dapat,” tutup Daniel.(made/zainuddin).